Saturday, February 28, 2009

sinetron india

setelah gue membuat video yang bertajuk pertemuan dua sejoli(buka facebook gue), dari situ lah gue mikir, KENAPA YA ORANG INDIA KALO MAU DAPETIN CEWE MESTI JOGET-JOGET EROTIS?? ya dari film-film india yang pernah gue tonton, pasti semuanya ada adegan si cowok dan teman-temannya joget-joget sambil kelap-kelipin matanya ke si cewe,kenapa ya harus gitu? kenapa? kenapa dewi persik harus hamil??!!
oke kalo dewi persik udah hamil gue masih mewajarinya tapi ngga yang satu ini, apa yang bikin cewe itu tertarik sama si cowo cuma gara-gara joget? apa karena goyangannya yang yahut?apa karena kedipan si cowo?? dan kenapa juga cewe india selalu keliatan pusernya?apa ga ada yang lebih bagus aja ya daripada mandangin puser cewe busetdah
kalo ternyata buat dapetin semudah itu, gampang aja ya tinggal bayarin tukang ojek sama tukang becak suruh joget terus nyanyi-nyanyi sambil kedip, langsung deh klepek-klepek gebetan kita... hmmmm gue jadi pengen hahaha, nanti kalo ada yang mau sama gue(kalo ada yang mau ya kalo ada) mesti joget yang yahut dulu ya kalo ga yahut gue ga mau haha, coba dong konsep orang indonesia yang mau married diganti yang harusnya acara resmi, injek telorlah, siram bunga kembang 7 rupa, diganti sama acara joget-joget india sepertinya bakalan keren
hamkehamiseeemukaloooooooooooooo
hamkehamiseeeebapalooooooooo
bau keteeeeeeeeeek (aaaaaaaaaaaaaaaaa)
bau kentutttttttt (aaaaaaaaaalalaaaaaaaaaa)
bau keteeeeeeeeeeeeek ohhhhhhh bau keteeeeeeeeek

No comments: