Thursday, May 26, 2011

desa purwakarta

sebenernya. buanyaaak yang mau diceritaken. UAN, alhamdulillah PTN, tapi ntar aja tunggu tanggal mainnya. pengumuman snmptn, biar ngepost tapi hati senang, karna temen-temen juga udah pengumuman :)
minggu kemaren, ayah, ibu, gue dan irma. pergi ke rumah temen ayah, namanya mas ahmad.
lalu pertanyaannya, dimana irham?
irham sekarang sedang sibuk latian buat perpisahannya, dia harus joget ala korea, dandanan korea. ah untungnya itu anak masih bocah, mungkin nanti kalo sudah dewasa, irham akan menyesali dirinya "AAAH KENAPA AKU MAU NARI KOREAAA, ARRRGGHHHH" lalu dia akan menangis meraung-raung sambil mencakar tembok

rumah mas ahmad, di purwakarta. masih desanya, aah betapa rindunya daku mencium segarnya udara desa. jadi, tak mungkinlah ku tolak tawaran ayah untuk main kesana
sampai disana, udara segar, pemandangan alamnya elok hijau asri nan indah, tapi.....
rupanya anak desa sudah terkontaminasi dengan sinetron. ada dua orang cewek dengan baju ngetat abis, sampe kayanya ga muat karna ada bagian tubuh yang keluar-keluar, naik motor, bareng cowok. ah sedihnyaaaa :( ini semua gara-gara sinetron!! ini semua karna sinetron cinta-cintaan!!!!
tapi tetep, cinta fitri mah ga bakal ngaruhin sampe segitunya, cinta fitri mah the best. east or west fitri farel is the best!

nah, disana gue juga kenalan sama anak-anak kecil, untungya disana anak kecil belum terkontaminasi, jadilah gue ajak main
irma-riris-wanda



nah ini yang bocah lelaki yang menggemaskan, namanya wanda.. dia suka banget dipoto, dalam berbagai pose, tapi menurut gue, ini pose yang paling oke
wanda naik pohon



sambil bermain, tidak lupa juga gue ajarkan nilai-nilai kebaikan. *halah
gue ajarkan suatu budaya kita yang harus di pertahankan
atlit debus tahun 2009

gue juga mengajarkan cara berekspresi yang baik

No comments: