Sunday, May 29, 2011

lets pray

sebuah doa untuk kawan-kawanku :

ya Allah semoga kawan-kawanku yang mengikuti SNMPTN tertulis, dimudahkan segala urusannya, berikanlah mereka ketenangan hati, dan berikan Perguruan Tinggi Negeri yang terbaik untuk mereka ya Allah, berikan yang terbaik untuk masa depannya

sebuah doa untuk saya sendiri sebelum berangkat ke Jogja :

ya Allah, semoga tidak ada satupun barang penting yang tertinggal, permudahkanlah aku dalam mengerjakan tes toefl tgl 1 Juni, semoga diperlancar dalam mencari kost-kost an..


AAAMIIIIINNN

jedag jedug abis. deg-degan karna temen-temen gue yang sudah berjuang luar biasa, esok akan menghadapi tes SNMPTN TERTULIS, hari berperang yang sudah dinanti-nanti, deg-degan karna gue akan tes toefl, tau kan bahasa inggris gue belepotan -____-
deg-degan karna ayah yang nganter, maka dari itu. satu barang tertinggal. ayah akan mengaum. jadi.... persiapkan mentalmu Na!

mohon doa untuk kawan-kawanku agar mereka bisa lolos SNMPTN, doakan juga untukku.

MARI BERJUANG BERSAMA!!

wassalam....

No comments: