Friday, June 10, 2011

takut

oke gue akui gue takut, gue punya banyak ketakutan sekarang
dan berawal dari takut biasanya gue jadi gagal. aaarghhhhhhhhh

pertama. gue takut ga punya temen kuliah, maak ngeri banget kalo gue ga punya temen, kayanya anak yang lain udah saling kenal banget. gue? masih aja diem termenung bingung mau kenalan kaya apa
gue.... bukan orang yang mudah untuk cepat berkawan dengan orang baru
apakah gue harus tetep jadi gue
apakah gue harus jadi wanita anggun, ramah tamah, dan bermuka palsu
ataukah harus jadi kajol? (udah mirip sih, ga harus jadi juga hooh)

gue takut ngekos. sumpehdemiapeh, dulu gue pengeen bgt ngekos, jamannya kelas 2 gue sempet berpikiran buat ngekos aja kayanya asik, kan gue sering pulang malem juga, sekarang? bah takut awak
takut di kos ada hantunya, takut orang2nya aliran sesat, takut deh gue takuttttttttt

gue takut ngecewain orang tua. belom dicoba kuliah, udah gini -_________-

oke, satu-satunya jalan, gue harus menghadapi semua. well, that's my way, i choose this one

bismillah. siap ga siap haru siap. kau sudah pilih, kau menjalani, hadapi resiko dengan berani. *merinding ngomongnya

dengan kekuatan cinta dan bulan, aku (harus) siap menghadapi masa depan

Photobucket

No comments: