Monday, August 6, 2012

23th ♥♥♥

setelah direncanakan dari  bulan-bulan sebelumnya... akhirnya, The End of July, 30 Juli 2012

HAPPY 23th ANNIVERSARY MOM AND DAD

Selamat Hari Jadi yang ke 23 Tahun, semoga terus senantiasa menjadi orang tua yang super untuk kami. senantiasa sabar dan selalu dikaruniai cinta dan kasih sayang olehNya.
susahnya, ngumpulin kedua orang tua super sibuk setelah sholat tarawih. Ayah lagi nonton berita, Ibu malah mau mandi. Ayah lagi ngelap mobil, eh Ibu udah ngantuk dan udah mau tidur.... Tapi akhirnya, irham yang mengkoordinir kedua orang tua agar duduk sesuai kursi spesialnya. di Meja Makan.
dari kamar, membawa Propaganda berasa lagi demo bertuliskan happy anniversary, sambil membawa sepotong kue dan kamipun bernanyi " happy anniversary.... happy anniversary... happy anniversary mommy and daddy"
"potooong kuenyaaaa. potoong kuenyaaaa.... naikin uang bulanannnya... uang bulaaaanaaaan... uang bulaaanaaaan..." *aksi demo dirumah* ngawur tenan ki


"First cake dong paaaaaaa" dan berakhir dengan ciuman cipika-cipiki dari papa untuk mama :3
"wishesnyaaaaaaa doooongggg wishesssss"

wishesnya ucapan dari mama, papa yang memperagakan ucapan mama. Absurd abis. Tapi munyu :3
 


"senyum dulu dong senyumnya manaah" teriak tukang poto yang paling cantik

Well, sekali lagi. Happy Anniversary mom and dad!!

mungkin hanya sesederhana ini kami membuat surprise. mungkin anak-anakmu belum bisa membahagiakanmu ataupun membuatmu bangga. tapi kami selalu berdoa. selama nafas kami masih berhembus, doa tak pernah kami lupakan. selama Ayah dan Ibu masih ada, kami selalu berusaha untuk selalu menjadi yang terbaik.

I'm falling in love with my family. Everyday. Everytime. and Always.

No comments: