Wednesday, August 15, 2012

puing-puing yang tersisa kini.... Ah 14 :''')

Hari ini gue memulai membangun kembali kenangan-kenangan lama yang begitu indah. yang membentuk perubahan sedemikian rupa hingga saat ini. di sekolah dengan bangunan sederhana yang hampir bobrok, yang di tembok parkirannya pernah bertuliskan "dilarang bersender ke tembok, waspada roboh"

yang kata orang gedung pabrik roti, sesuai simbol di kelas seni rupa yang pernah gue buat simbol kami adalah pabrik roti yang menghasilkan begitu banyak roti-roti berkualitas kata kakek tiri di perguruan silat beberapa tahun silam. (postingan Tahun 2008 bulan Oktober ---> Pabrik Roti Cililitan )

Gue percaya kalian akan sukses di Masa Depan nanti. Sesuai dengan Impian kita, yang pernah dirajut bersama di dalam gedung hijau nan sederhana. yang nantinya akan menciptakan roti-roti dengan kadar kualitas yang empuk dan cita rasa tinggi. Ya begitulah nantinya kita, semoga kita kelak akan menjadi manusia yang berguna untuk nusa, bangsa, dan agama. Amin.

Sore tadi gue ke 14 dan shocking soda ngeliat bangunannya yang runtuh rata dengan tanah. tinggal puing-puing bangunan dan sejuta kenangan di dalamnya. Tersisa bangunan hijau mentereng Masjid Al Huda.

These are some pictures....


ini bagian toiletnya, padahal belom lama, wc nya diperbagus. merknya jadi American Standard cooy!! Toiletnya duduk!! dan gue belom sempet numpang buang sesuatu disana. :'''

 tinggal seonggok masjid Al Huda dan ruang lab yang masih berdiri kokoh. Zuperrrr Hiksss.

 Truk pengangkut puing-puingnya. Jadi pengen maen bola di 14 deh.

kantinnya.... Abang yadi... Ibu pojokan, Mbak wid..... Mereka jualan dimana ya sekarang?

Kebetulan disana ada mas-mas dan seorang ibu dengan anaknya yang merhatiin gerak jalannya Truk-truk besar pengangkut puing. Naluri kesokSKSDan gue tak tertahankan. Iseng-iseng nanya ama abang-abangnya.

"uaaa sedih juga 14 udah roboh rata kaya gini ya mas"
"iya mbak, anak sini ya?"
"iya, sedih deh mas, bakal berapa lama ya jadinya?"
"jadinya kira-kira 3 tahun mbak, lama soalnya disini bakal dibangun gedung 5 lantai. Ada basement mobilnya juga bawah tanah"
" *brbpingsan* ada basementnya??? 5 lantai?? tinggi banget dong, jangan-jangan pake lift ya mas haha"

bingung juga sih, 14 bakal dapet dana bangun gedung semewah itu darimana ya? udah gitu, kasian siswanya harus kepisah-pisah gedung di Binawan, apa belajarnya efektif disana?

semoga sekolah ini segera dapat bantuan dana yang besar supaya pembangunannya ga selama itu. Kasian banget dong. Terutama ekskul yang pengen latihan. Apalagi ekskul gue yang notabene bukan ekskul dengan peminat yang banyak, gimana bisa ngerangkul junior supaya mau ikutan kalo gedungnya aja misah-misah.... HukHuk..

14 gue rindu banget! gue rindu lingkungannya, orang-orang didalamnya. segalanya yang belum bisa gue dapatkan di kehidupan gue yang baru. 
Untungnya kenangan itu tersimpan rapih di memori ingatan kita yang ga akan terhapus kecuali kita yang menghendaki. Semua masih ada, walaupun wujudnya tak lagi benar-benar ada.

No comments: