Sunday, June 30, 2013

nggerutu

lagi tersadar, sudah beberapa bulan terakhir semenjak setelah MCC gue jadi berada di zona yang paling mengerikan dalam zona kehidupan dunia masa produktif seumuran gue, yaitu : ZONA NYAMAN.

sadar atau ngga. seumuran gue ini yang sudah berkepala 2.............. kalo belum melakukan apa-apa atau nyari pengalaman yang baru rugi bandar! nanti udah tua akan ada banyak hal yang gue sesali karena belum melakukan ini dan itu.

belum terlambat. Waktumu belum habis. Harus produktif dan kreatif di usia muda. karena muda ga selamanya, dan kepala dua bukan lagi muda. karena kata uda, posisi kuda-kuda kelamaan ga enak. Njukngopo?

wis rasah nggerutu. aku kudu rajin ngeblog lagi nih, kasian jadi gudang berdebu gini..

fyi, semakin tua usia saya saat ini, banyak desakan sana-sini. saya jadi banyak mendengar "kata orang" daripada "kata hati" sendiri. walhasil, ada beberapa hal yang saya sesali pake banget bulan lalu. Tapi, kayanya Allah lagi sayang sama saya, mau ngasih kejutan pelajaran berharga. Well, ditunggu kejutannya :))

No comments: