Saturday, June 22, 2013

BBM naik?

ngomongin BBM Naik. Gue sih setuju kalo BBM naik. tapi yang jadi masalah adalah korupsinya masih ada! gue setuju BBM naik, asalkan korupsinya ilang, insfrastruktur diperbaiki. masyarakat yang berdemo akan naiknya BBM, gue rasa karena kurangnya kepercayaan masyarakat akan pemerintah. paling ujung-ujungnya BBM naik kemudian dikorupsi, tidak akan ada timbal baliknya ketika BBM dinaikkan bagi masyarakat, sebagian masyarkat mungkin berpikiran seperti ini. Iya gak? lu doang kali nuul sotoy bebek!

Ngomongin pak beye, dulu BBM diturunin jaman-jamannya mau pemilu presiden, terus lama-lama dinaikin lagi. Duh, akang beye tersayang, kenapa dulu di turunin kalo tau ternyata dinaikin lagi -_________________-

dilarang suudzon sama pak beye! mungkin pak beye punya alasan. tapi itu entah apa alasannya, selama alasan tidak diketahui khalayak, maka sah-sah saja jika masyrakat memiliki prasangka ya pak.......

izin belajar dulu yak. senin masih ujian Pidana Khusus. 100 soal pilihan ganda 100 menit, 5 Undang-Undang, 36 halaman catatan. Doakan saya, doakan IP saya selamat dan ilmu bermanfaat :)

No comments: