Thursday, December 29, 2011

kuliah akhir semester 1

jadi....gak bakal nyangka.. kalo hari ini....
terakhir kuliah di SEMESTER 1 :')

Makasih ya Allah, makasih temen-temen semua, makasih emak bapakku di Bekasi. Alhamdulillah yaaah. gak kerasa 6 bulan lewat begitu aja kaya angin kentut. berat di awal tapi nggak terasa tiba-tiba aja udah ilang. pufft.

sedih juga sih, semester ini berakhir. berarti gue gak akan di ajar lagi sama si Bapak Imyuuut dosen Pancasila yang paling unyu dan disiplin.
di hari terakhir beliau ngajar, disitu juga gue diberi musibah..

seperti biasa dimalam hari, terdapat bulan dan bintang, serigala keluar dari goa-goa #apasih. gue enggak bisa tidur, cuma guling-guling di kasur sambil baca-baca buku dengerin dangdut remix dari kamar sebelah. dan tiba-tiba aja udah jam 2 pagi.
Maigaattt. udah pagi dan kuliah gue jam 7. #ngenes

seperti dugaan mama lauren, tepat dan akurat. GUE BANGUN KESIANGAN. argh gue bangun jam 7.02, ini pasti gara-gara gue lagi dapet *nyalah-nyalahin*

kelas Bapak Imyut toleransi 15 menit sangat memperhatikan absensi kehadiran, kerapihan, dan kedisiplinan kelas. tapi jam 7 dia udah langsung ngabsen anak-anaknya. dipanggilin satu-satu yang kelewat nanti boleh ngabsen tapi dikasih tanda gitu telat T.T

berbekal muka beler, gue langsung cepat melesat make kemeja, celana, dan tidak lupa juga kerudung. ambil tas, langsung ngebuuuuut naik motooor. wuuuush....

untungya, Tuhan selalu bersama orang-orang yang selalu berusaha. pas gue masuk, tiba-tiba dosennya manggil nama gue. YES! ENGGAK TELAAAT
setelah Pak Imyut memberi bekal-bekal terakhir, lalu berakhirlah kelas Pancasila. Hiks. abis itu gue langsung balik ke kostan, Mandi dan lanjut ke kelas berikutnya Ilmu Negara. wuuuuw :D

bismillah sekarang tinggal UAS, semoga Lancar, dimudahkan, dan diberikan hasil yang memuaskan dan terbaik :)

semoga pulang ke jakarta enggak sia-sia. semoga bisa memberikan lekukan senyum orang tua ku yang jauh disana.
Amin

No comments: