Sunday, December 25, 2011

ucapan SELAMAAT

walau jarak memisahkan, walau pulsa telpon tak punya. Apa boleh buat, lewat blog aku sampaikan ucapan selamat. Selamat atas keberhasilan adik-adikku yang unyu dan kece, yang keren rupawan karna berhasil mendapatkan rangking. Hasil yang luar biasa di awal tahun :D

sekali lagi.....
SELAAAAMAAAAT IRHAAAM IRMAAA. KYAAAA. SENENGBET DENGERNYA LOH. *capslocknya jebol* *ekspresiberlebihan*

jadikan ini pemacu semangat untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal lagi. Jangan puas dengan hasil saat ini, terus belajaaar yaaaa.
nanti kalo aku pulang, aku persembahkan sebuah makanan favorit kita bersama
mi dengan taburan ayam, sawi, ditambah kuah gurih. baah, sluurp :9

mi ayam mbah tantraaaaa. GRATISSSS.
kapan lagi coba aku berbaik hati mentraktir kalian makan???
kapan lagi coba anak kosan mau nraktir??
KAPAAAN LAGIII? *lebaylu* (¬_¬)

mau nambah 4kali juga boleh, mengingat makan kalian yang luar biasa. haha
Jadi ga sabar juga buat makan mi ayam ini

sekarang tinggal aku dan Abang Eja.
ayo semangaaat bang Ujian komprenyaaaaa!!!!!!

Ayo mana suaranya yang lagi pusing mau UAS????!!!!!!
SEMANGKAAAAAAA!!!!!!!
*stress sendiri*
doakan kakak-kakakmu ya nak. doakan kami.

No comments: