Thursday, April 12, 2012

single itu. baik-baik saja kok.

postingan ini terbersit awalnya ketika saya main skype sama ibu, dan kedua bocah dirumah. inget banget waktu itu lagi malam minggu.

ibu "Na, kamu malam minggu lagi ada tugas?"
aku "ngga ko ma, lagi kosong melompong ini tugas makanya main skype haha"
ibu "gak main sama temen-temen??"
aku "engga, abis ga ada yang ngajakin main"
ibu " gak cari pacar?? sana cari aja biar ada yang ngajak main"
aku "huahahahahaahahahahaha.... baru aja semester awal, mama malah suruh cari pacar"

Di twitter juga lagi banyak yang heboh ngomongin "pacar", di kampus, dimana-mana status "jomblo" seolah-olah kutukan mati dewa durjana
twit-twitnya menye-menye berasa hidup penuh derita dan nestapa berkepanjangan.

single? jomblo? apapun namanya itu gak masalah kok. selama masih punya teman yang selalu ada buat kamu, hal-hal kecil kaya gini ga bakal kerasa kok. dengan jomblo kamu bisa cari temen sebanyaaaak-banyaknyaaa. hemat pulsa. bisa bebas ngelakuin apa aja, bermanfaat buat orang lain, dan bisa berkarya :D

pernah kebayang juga ga sih, misalkan si A jodohnya itu si B, tapi si A pacarannya sama C, akhirnya A ketemu B setelah putus dari C. tuh, coba si A ga pacaran sama C, kan harusnya mereka ketemunya bisa lebih cepet ya kan? apalagi kalo ternyata mereka putusnya berantem, ga acik banget kehidupan selanjutnya. berantem gara-gara beginian....
kebanyakan nonton FTV bet ciihluu

kombinasi abis belajar perkawinan ama keseringan nonton FTV emang gak baik yak sodarah!

saya dan kawan SMA saya si euis juga pernah ngomongin tentang hal ini beberapa bulan lalu, dan kami ingin mencoba dan terus berusaha untuk single poreper. eh ga poreper sih. single sampai waktunya tiba. gak tau kapan bertahan. biar Allah aja yang nentuin. :))

tauk ah ngomongin beginian mah aku paling gak mudeng. paling gak paham. paling ga tau kapan harus udah kepikiran buat nyari jodoh. masih mudaaaaa. jodoh maaah masih lama euuy. mau ketemu jodoh dengan cara apaan? pacaran? dijodohin? ketemu di jalan? kawan lama? huahaha. ntar deh mau kepikirannya pas semester tuaak.

sebenernya karena saya terinspirasi dari sebuah cerita di blog temennya kakaknya euis. semunyu-munyunya cerita FTV, kisah di blog ini entah kenapa masih lebih munyu-munyu. daripada galau ga jelas mending baca blog ini nih coy --> kak mimi sebenernya ga kenal, tapi cerita-cerita di tumblrnya bikin munyu-munyu sendiri. cek aja dah langsung. CMIIW :)

postingan kali ini sebenernya sudah tertimbun di draft sejak lama. di buang sayang, di posting malu bahasannya beginian. tapi gapapa deh ya. galau itu boleh sesekali ;)

No comments: