Saturday, April 7, 2012

koyo dan bom molotov

Mimin di rawat inap kawan-kawan, mohon doanya agar lekas sembuh nggih. Tivi gue antenanya diambil emak, jadi doain gue juga biar bisa beli antena tipi yak, sepi bener di kosan hukshuks. tapi yang paling penting adalah gue selasa udah mulai UTS kawan-kawan. BANTU BANGET DOANYA YA SEMUA MUAHMUAH.

beberapa hari ini gue tiap malem lagi suka banget di kosan. makan sendirian atau ga sama si Audhie, dinda. Badan sedang mencapai klimaks capek yang zuper parah. then, beberapa hari yang lalu gue terkapar di kosan dengan badan panas.....

badan panas tapi kedinginan. kalo di komik kungfu komang itu katanya kayak lagi di perusahaan Es yang kebakaran. #ngopotoo
nah, seperti itulah kira-kira gambaran saya waktu malam yang kelam nan nestapa itu.....
Akhirnya gue menguatkan diri ke warung, dan beli... koyo

setelah beli langsung gue pasang di beberapa bagian badan dengan tujuan supaya badan gue anget. tapi gue justru kepanasan...... T.T
panas bangetttttt.... bukannya bikin anget malah kepanasan, tapi kedinginan. ah makin absurd badan gue waktu itu. akhirnya, nescafe hangat justru sedikit menolong. bangun-bangun, TARAAAT sembuh sedia kala. :D

ohiya beberapa hari yang lalu gue makan sama si uut permata sari alias teman SMA yang zuper kecepian. Audhie Rahman. si dinda lagi pergi ama temen-temannya waktu itu. Geng Trio macan ga lengkap personilnya, akhirnya ga jadi buat video klip iwak peyek *LAH*
pas lagi cerita-cerita, tiba-tiba....

audhie," eh na bentar deh bentar.... dengerin deh"
gue," (parno) hah suara apaan ud?"

*prututututututupretprettt*
Huaaseemmmmm......

dia mengeluarkan bom molotov sebagai hidangan penutup makanan. ini tidak bisa dibiarkan. ini perang sodara-sodara. dia telah melakukan kejahatan, pemusnahan umat manusia.
dan akhirnya,kita berperang. bom molotov.
penjaga warung makannya menutup hidung telinga. konsumen lain telah melarikan diri secepatnya. segera diselamatkan.

The End.

p. s. :
koyo bukanlah obat ketika anda sakit panas, sangat dilarang masbro dan tante.
jangan bermain bom molotov di Warung makan yang ramai. percayalah itu bukan perbuatan terpuji.

sekian. wassalam.
btw, na inget umur, kapan tulisan lo berguna sikik? T.T

No comments: